Selasa, 24 Juli 2012

10 Tokoh Anime Favorite Ane

Ohayyou~ Ni Yha kirim tokoh tokoh anime kesukaan Ane.., mulai dari yang cool, baka, unyu, ganteng n kuat..

1. Roronoa Zorro (Onepiece)

Zorro (Onepiece)
Zoro adalah anggota awak pertama yang direkrut oleh Luffy. Zoro adalah pendekar pedang yang terampil yang berjuang dengan pedang sendiri adalah gaya yang unik yang dikenal sebagai santoryu (tiga katana gaya bertarung) Hal ini dicapai dengan menggunakan salah satu katana di setiap tangan dan satu lagi di mulutnya.. Ia juga terlihat berkelahi dengan hanya satu atau dua pedang. Ketika dalam perkelahian serius ia mengikat normal nya, diikat pada bandana lengan, di kepalanya.Meskipun tidak samurai, ia muncul untuk mempertahankan tingkat tertentu bushido, dan sering keliru untuk satu. Tidak seperti Luffy dan sebagian besar bajak laut Topi Jerami lainnya, Zoro telah dikenal untuk membunuh lawan-lawannya jika ia harus, meskipun tidak pernah dengan darah dingin.Zoro memiliki kepribadian yang tegas, serius dan menjauhkan, tapi tidak seperti Robin ia sering bereaksi dengan gaya komik konyol dan berlebihan karena sikapnya kasar, tidak sabar. Di kapal, dia biasanya baik melatih dengan beban atau tidur. Pekerjaan hanya dia terlihat melakukan secara teratur adalah mengangkat jangkar menggunakan kekuatan yang besar. Dia juga suka sake, hampir ke tingkat bahwa Luffy suka daging, tapi seperti Nami, ia tidak pernah mabuk karena manusiawi tinggi daya tahan dan toleransi terhadap alkohol. Sifat lain penting adalah kurangnya orientasi, sebagai Zoro sering hilang, bahkan di kecil, ruang akrab atau ketika sedang dipimpin oleh seseorang. Meskipun demikian, ia sering yang pertama merasakan musuh atau bahaya, dan yang pertama untuk bereaksi. Ia sering ditampilkan menjadi sangat menyadari situasi berbahaya dan orang di sekitarnya. 
Zorro [new world] (Onepiece)
Zoro sering juga mengingatkan orang lain tentang fakta-fakta yang keras, yang sering guncangan beberapa anggota kru lain, meskipun mereka biasanya memutuskan dia benar. Zoro juga menyatakan bahwa ia adalah seorang ateis, dan tidak pernah percaya pada apa pun kecuali dirinya sendiri. Dia sering datang sebagai sombong dan terlalu percaya, tapi hanya karena dia tahu dia orang yang kuat dengan kemampuan bertarung yang hebat. Meski begitu, Zoro tahu bahwa ia masih memiliki banyak potensi yang belum dimanfaatkan, dan terus melihat pelatihan dan mencoba untuk meningkatkan keterampilan bertarung. Dia juga mematuhi kode master pedang yang ketat tentang kehormatan, dan tidak pernah sesumbar palsu atau kebohongan tentang kemampuannya, kadang-kadang langsung mengakui kelemahan, bahkan untuk musuh. Dia juga tidak pernah mencoba untuk melarikan diri dari perkelahian atau menggunakan tipu daya untuk menang, percaya bahwa hal tersebut adalah orang pengecut dan ejekan yang menggunakan taktik tersebut. Zoro sangat kuat, berkemauan keras, dan ditentukan.

2. Mongkey D Luffy (Onepiece)


Luffy (Onepiece)
Luffy [new world] (Onepiece)
Luffy adalah kapten Straw Hat Pirates dan bersahabat dengan semua dari mereka dan menghargai mereka atas segalanya. Pada pandangan pertama, Luffy tidak tampak sangat cerdas, sering melihat sesuatu dengan cara kekanak-kanakan dan dapat dengan mudah kagum dengan hal-hal paling sederhana. Namun, karena ia memandang dunia dengan cara straightfoward dan sederhana, ia kadang-kadang satu-satunya orang yang bisa melihat masa lalu kejadian dan melihat apa yang harus dilakukan. Ia suka mengolok-olok ketidaksempurnaan lain dan karakter, meskipun ia jarang lebih baik. Mereka semua biasanya terganggu oleh ketidakmatangan dan kebodohan tetapi mereka semua menghormati dia untuk kualitas sebagai pemimpin alami kelahiran dan kekuatannya.Luffy tampaknya memiliki nafsu makan tak terbendung, karakteristik yang umum bagi pola dasar Jepang dari (pada waktu yang berpikiran sederhana) jantan muda pahlawan / petualang dengan hati emas, mungkin rasa lapar lebih sehingga dalam kasus Luffy karena memiliki elastis perut. Luffy juga lain salah satu karakter beberapa mengingat awal tengah "D".Meskipun Luffy cukup pusing dan karakter lucu, ia memiliki rasa tak terbendung determinasi, optimisme dan komitmen dan akan melakukan apapun untuk membela teman-temannya dan kawan-kawan. Seiring dengan itu, ia memiliki keberanian besar untuk mendukungnya serta kekuatan luar biasa. Sejak mengkonsumsi buah iblis ia terbukti tidak khawatir tentang ketidakmampuannya untuk berenang, sama seperti kakaknya. Sebagian besar sifat-sifat yang umum di antara D. Tampilan satu-satunya takut yang benar terhadap kakeknya, sampai-sampai dia tidak melawan dan diintimidasi di hanya menyebutkan dia.Luffy tidak pernah membunuh salah satu penjahat, tidak peduli betapa dinginnya hati mereka, melainkan, ia sering mengirim penjahat terbang, mengetuk mereka keluar atau sampai pada titik bahwa mereka adalah kematian hampir dekat, yang menghasilkan beberapa penjahat mencari balas dendam , seperti Bugy Badut dan Alvida. Oda menjelaskan bahwa itu bukan pertanyaan tentang moralitas begitu banyak sebagai hal yang menghukum penjahat karena kejahatan mereka - ia merasa bahwa membunuh penjahat memungkinkan mereka pergi terlalu ringan, sedangkan ia menganggap membiarkan mereka hidup untuk melihat impian mereka hancur yang jauh lebih pas hukuman.Impian Luffy adalah untuk menemukan One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut. Dia tahu bahwa untuk mencapai tujuannya, ia harus mengalahkan lawan yang kuat, termasuk Pemerintah Dunia dan pahlawan masa kecilnya Shanks.

 3. Kaiser de Emperana Beelzebub IV (Beelzebub)








Oga Tatsumi n Kaiser de Emperana Beelzebub IV
Sebagai putra Raja Iblis Agung, Beezlebub (dijuluki Beel) dikirim ke bumi untuk menghancurkan umat manusia dengan bantuan pengasuhnya, Hilda dan asistennya, Alaindelon. Dia datang ke dunia manusia melalui Alaindelon dan langsung menjadi tertarik pada orang pertama yang ia lihat, Oga. Sejak saat itu, Beel tetap sangat melekat pada remaja, terus menempel di punggungnya dan menangis setiap kali kedua sudah dipisahkan. Tetapi ketika ia akan gelisah, biasanya ia akan melempar marah-yang secara spontan akan menyetrum siapa pun dalam sekitarnya. Beel, yang ditandai sebagai memiliki rambut hijau dan mata, jarang berubah dalam penampilan seluruh seri. Dia masih tetap telanjang bulat, bahkan di depan umum, dan terus-menerus mengisap dot kuning. Tapi ada pengecualian seperti ketika dia tumbuh menjadi bayi berukuran raksasa di dunia setan atau ketika ia mengenakan baju renang di pantai oleh Hilda.


Kekuatan Beel:


1. listrik

 
Ketika Beel mulai menangis, karena berbagai alasan (yaitu Oga dalam bahaya), ia merilis gelombang listrik dan peningkatan intensitas ketika tangisannya mendapatkan lebih keras. Awalnya, jika jarak Oga sendiri 15 meter atau lebih dari Beel, kejutan listrik dapat menjadi fatal tetapi dengan baru ditemukan mereka kepercayaan, jarak ini meningkat dengan 8 sentimeter belaka.
 
2. pipis



Sekali setahun, Beel melepaskan air seni diberkati yang berisi kekuatan iblis suci. Tapi popok dan cara lain tidak cukup untuk menghentikannya, karena ia akan dapat membanjiri seluruh kota. Oga berhasil mencegah seperti bencana dari terjadi dengan membiarkan Beel kencing di laut.
 
3. Raksasa

 
Dalam dunia iblis, Beel mampu berubah menjadi raksasa dan mengalahkan rakasa yang telah menyerang dia dan Oga.
tersembunyi Powers
Selama dan pelatihan Oga dengan Saotome, radio yang digunakan untuk membuat bayangan Beel yang dikatakan untuk mewujudkan potensi subjeknya. Itu dapat mengetuk Oga terhadap batu besar dan menghancurkan dengan mudah yang menyiratkan Beel yang memiliki potensi pertempuran yang luar biasa.

4. kekuatan tersembunyi

 Selama dan pelatihan Oga dengan Saotome, radio yang digunakan untuk membuat bayangan Beel yang dikatakan untuk mewujudkan potensi subjeknya. Itu dapat mengetuk Oga terhadap batu besar dan menghancurkan dengan mudah yang menyiratkan Beel yang memiliki potensi pertempuran yang luar biasa.


4. Yoichi Hiruma (Eyeshield 21)

Youichi Hiruma (Eyeshield 21)
 Hiruma adalah kapten klub Amefuto ini. Dia memiliki telinga lancip dan gigi tajam yang mirip gigi setan. Dia juga selalu membawa senjata api kemana-mana. Dia licik, kejam, dan selalu memanfaatkan kelemahan orang lain demi mencapai keinginannya (walau keinginannya kebanyakan baik dan hanya berpusat pada kegiatan Amefuto saja). Hiruma memiliki buku saku yang bernama "Buku Ancaman". Sebenarnya buku itu tidak ada isinya alias kosong. Dia memakainya untuk mengancam orang yang tidak mau menurutinya. Dulu klub Devil Bats ini hanya berisikan 3 orang yaitu : Hiruma, Kurita, dan Musashi. Ketika bertanding mereka selalu minta bantuan klub olahraga lain. Lalu akhirnya Musashi keluar dari Deimon sehingga Devil Bats hanya tinggal 2 orang. Maka dari itu Hiruma dan Kurita selalu berusaha mencari pemain baru dengan cara apapun. Hiruma sangat jenius dan juga merupakan murid terpintar di SMA Deimon bersama Anezaki Mamori dan Yukimitsu Manabu. Mereka bertiga dijuluki Trio Pintar dari Deimon. Hiruma dan Agon dari klub Shinryuji Naga adalah musuh bebuyutan sejak dulu. Hiruma tampak sangat membenci Agon yang telah membuat Kurita tidak diterima di SMA Shinryuji. Dulu Hiruma, Musashi, dan Kurita ingin masuk SMA Shinryuji yang klub Amefutonya sangat kuat. Musashi dan Hiruma lulus tes masuk. Kurita yang terbodoh di antara mereka terpaksa tidak ikut tes dan memilih ikut tes masuk klub Amefuto di SMA Shinryuji karena mereka yang lulus tes ini langsung diterima menjadi murid baru di Shinryuji, meskipun jatah bagi murid yang beruntung ini cuma untuk 2 orang/tahun. Mestinya Kurita bisa lulus, tapi Agon malah memilih ikut tes olahraga ini dan lulus karena dia tak suka orang seperti Kurita sehingga Kurita pun gagal. Hiruma adalah tokoh paling misterius di serial ini karena sama sekali tidak ada keterangan apapun kecuali namanya. Dia juga kasar dan selalu memanggil nama orang dengan tambahan "sialan". Misalnya : Sena dan Monta adalah cebol sialan, Mamori adalah manajer sialan dan Kurita adalah Gendut sialan. Meski tentang keluarga Hiruma sama sekali tak diketahui, tapi sepertinya hubungan Hiruma dan ayahnya (yang belakangan diketahui bernama Yuuya Hiruma) tidak baik. Sebab saat ayahnya meneleponnya (Hiruma tidak tahu HP-nya dalam keadaan voice mail. Yang mendengar adalah Mamori) dia berkata "Apa ini Youichi? Ayah menonton pertandinganmu dan ayah mengucapkan selamat karena kamu berhasil menang... Ayah tahu kamu masih membenci Ayah dan bahkan kamu tidak mau mengangkat telepon dariku...,". Hiruma adalah Quarterback jenius dengan permainan trik dan strategi luar biasa seperti Killer Hornet, yaitu mengumpulkan semua rekan setim dengan formasi mirip huddle dan lari berpencar bersamaan sehingga tidak ada yang tahu siapa yang membawa bola. Strategi ini dipakai dalam pertandingan melawan Ojo dan Teikoku. Pass andalannya Devil Laser Bullet yang super cepat dan hanya bisa ditangkap oleh catcher-catcher kelas satu dan Hail mary pass yang sangat tinggi.

5. Nico Robin (Onepiece)

Nico Robin (Onepiece)
 Nico Robin adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga One Piece. Ia adalah seorang ahli arkeolog dan sejarah dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah wanita yang pendiam dan sangat anggun, namun juga menyukai Fashion layaknya Nami dan menjadi orang kedua di Topi Jerami yang paling sering berganti baju setelah Nami. Kebiasaannya adalah memakai topi, dan memiliki tubuh yang sangat ideal. Berat badannya 48 kilogram dan tinggi badannya 182 cm. Menjadikannya kru topi jerami dengan tinggi badan terbesar setelah Brook dan Franky. 

Nico Robin [new world] (Onepiece)
Robin adalah wanita yang sangat cerdas dan terjaga emosinya, dia selalu diam dan membaca buku dari pada kru-kru lainnya yang sangat banyak tingkah. Pertama kali terlihat Ia akan terlihat Jutek dan Judes tapi ternyata Ia adalah seorang Wanita dewasa yang jarang memperhatikan masalah orang disekitarnya. Dia berteman dekat dengan Nami, dikapal dan sering mengajarinya sesuatu. Robin akan sangat cocok jika bepergian bersama Chopper karena hobi mereka yang sama, yaitu membaca Buku. Robin adalah orang yang lebih memilih diam di berbagai situasi dan tetap berpikir tenang dan dingin, tetapi dia sering mungucapkan kata-kata yang tidak perlu dikatakan (karena terlalu mengerikan untuk didengarkan) dengan wajah dingin seperti "Mungkin Luffy hanya dimakan monster laut" atau "Kalau Zoro dimakan hiu, pasti laut menjadi merah". Robin juga digambarkan sebagai pemilik "sisi gelap", karena bayang-bayang masa lalunya yang tidak memiliki teman. Masa lalunya itu sendiri adalah sesuatu yang paling ditakutinya, karena yang telah merenggut segalanya sampai dia menjadi sebuah kegelapan. Seperti ketika bertemu Aokiji Robin yang personalitasnya tenang menjadi sangat panik, dan ketika dia dimanfaatkan oleh CP9 karena ketakutannya pada masa lalu Buster Call.Robin juga tipe wanita yang suka berkhianat jika ada sesuatu yang membahayakan dirinya atau (kini) teman-temanya, ia rela mengorbankan dirinya demi teman-temanya. Dia cukup baik dengan kru yang lain, meskipun gayanya sedikit dingin, sebenarnya agak baik dan peduli. Dia kagum pada suasana kapal karena Luffy dan yang lain tidak pernah serius dan menghabiskan waktu mereka untuk bersenang-senang, yang banyak menyenangkan Robin. Dia adalah salah satu pembimbing kelompok dan memainkan sedikit peran sebagai kakak. Selalu tersenyum dan ceria terutama dengan Nami. Ia selalu mengawasi anggota kru yang membuat sakit kepala. Dan secara bertahap dia mengubah jalan pikiran gelapnya seperti dalam Pertempuran Skypiea, sementara semuanya roboh, Robin masih berdiri sendirian sementara semua orang kepayahan. Bila Dia tak lagi memiliki cukup kekuatan untuk menyelamatkan semua orang, maka dia berpikir bahwa dia akan menyelamatkan hidupnya! Tapi beberapa waktu kemudian, ia terlihat peduli terhadap semua orang. Robin punya masa lalu mengerikan.

6. Yuuki Tenpouin
  
Yuuki Tenpouin (Code Breaker)
 Code: Breaker yang nama kodenya adalah Code: 03. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi suara. Yuuki berbicara menggunakan Kansai-ben. Dia tidur di rumah mewah dan disebut sebagai Presiden oleh pelayan. Dia sebenarnya sangat cerdas, lulus dari Universitas Cambridge pada usia 12, tapi hanya karena ia benci belajar sehingga ia ingin mendapatkan sekolah dengan lebih awal. Dia menjalankan sebuah perusahaan sukses yang berfokus di sekitar ide kekanak-kanakan (kemudian berdasarkan teman-temannya) untuk membuat karakter kartun. Namun, dari semua yang ia buat, ia percaya mereka tidak sebagus Nyanmaru. Dia saat ini tinggal di rumah Presiden Dewan Mahasiswa setelah rumahnya hancur. Yuuki adalah semangat bebas yang tidak ada orang yang bisa mengendalikan.





7. Oga Tatsumi


Kaesar de Emperana Belzeebub IV n Tatsumi Oga
Oga mudah gelisah dan selalu bersedia untuk melawan, kecuali itu akan membawa keluar mantra Zebub. Dia tampaknya memiliki gagasan sendiri miring tentang apa yang 'pria' harus seperti, dan mencoba untuk meneruskan cita-cita untuk Be'el. Meskipun disebut jahat oleh hampir setiap karakter dari seri, ia telah terbukti memiliki lebih tenang dan, jika slighlty saja, sisi lebih hangat kepadanya, yang ditunjukkan ketika ia berbicara dengan Hilda tentang posisinya sebagai orangtua Be'el dan Lamia meyakinkan bahwa jika Jadilah 'el pernah jatuh sakit lagi dia akan meneleponnya segera. Dia juga tampaknya peduli, setidaknya untuk beberapa derajat, tentang teman-teman sekelasnya, karena ia cepat berhenti Nene ketika ia akan melawan Mikki, memberitahunya bahwa dia akan kehilangan jika dia lakukan. Dia dan Mikki tampaknya memiliki beberapa jenis sejarah bersama-sama, namun Oga mengklaim tidak mengingat teman sekelasnya. Tidak diketahui apakah ini adalah kebenaran sebagai Mikki tidak bertindak terkejut pada pernyataan Oga itu. Oga, bersama dengan Furuichi, adalah penggemar berat dari video game seri "Dragon Quest" secara teratur membuat referensi untuk seri di manga.



Boa Hancock











8. Boa Hancock (Onepiece)
 
Ratu Bajak Laut Boa Hancock (Kaizoku Jotei Boa Hankokku) Adalah satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai. Dia adalah Putri Ular (Hebihime) Dari Amazon Lily dan aturan selama Kuja suku dengan dua saudara 

Dia pertama kali disebutkan oleh Risky Brothers pada akhir Arc Thriller Bark ketika membandingkan kecantikan legendaris untuk keindahan putri duyung. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai wanita tercantik di dunia. Sementara dia saat ini tetap bekerja dalam Shichibukai, cintanya kepada Monkey D. Luffy telah menyebabkan dia berbalik melawan Pemerintah Dunia pada beberapa kesempatan, sehingga menempatkan statusnya dari Shichibukai beresiko.

 9. Shinchi Kudo (Detektif Conan)

Shinichi Kudo / Conan Edogawa(Detektif Conan)

Shinichi Kudo (Kudo Shin'ichi) adalah tokoh utama dalam serial anime dan manga Detektif Conan, yang dikenal di Amerika Serikat dan Kanada sebagai Case Closed. Viz meromanisasi nama aslinya menjadi Shin'ichi Kudo sedangkan situs web Shogakukan meromanisasinya sebagai Shinichi Kudo.
Selanjutnya dalam cerita Detektif Conan, tubuh Shinichi mengecil karena racun APTX 4869 dan dia menyamarkan namanya sebagai Conan Edogawa ( Edogawa Konan)


10. Natsu Dragneel 


Natsu Dragneel (Natsu Doraguniru) (Pengisi suara: Jepang: Tetsuya Kakihara, Indonesia: Ahmad Zulkifli Lubis) adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan (motion sickness) termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu mempunyai kekuatan elemen api yang dikeluarkan dari mulut seperti naga. Fakta tentang Natsu:
  • Dalam versi sebuah cerita pendek Fairy Tail, Natsu bukan manusia, tapi roh dengan tanduk.
  • Sebenarnya, baju Natsu berwarna merah. Tetapi, Hiro Mashima memutuskan untuk mengubah warnanya menjadi hitam karena dia menginginkan kontras yang lebih baik antara api Natsu dan pakaiannya.
  • Natsu & Happy mengumpulkan barang-barang untuk mengenang misi (contoh: Kostum spesial Lucy, tanda tangan Bora, suvenir dari Pulau Galuna, dsb.)
  • Dalam wawancara spesial majalah mingguan Sorcerer, menurut Natsu hal terbaik dari Fairy Tail adalah "Ada banyak penyihir kuat di serikat".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar