Sabtu, 21 Juli 2012

7 Tokoh berwatak mirip Setan

 Ohayyou~ Setelah Yha bahas "7 Tokoh Anime Pinter < Bodoh" dan "7 Tokoh Anime Terimut" kini Yha bahas tentang "7 Tokoh Anime berwatak mirip Setan" .. >>


1. Hiruma Youichi (Eyeshield 21)


Tau Kuchisake Onna? Wanita bermulut sobek. Inget wajah Hiruma?? nih nih -------->>
 Mulutnya sobek kanan-kiri kalau ketawa / ngomong mulutnya nganga. Rambut jabrik nya juga meindentikan dia ama setan, gigi yang taringnya gede-gede, Telinga lancip, o, ya dia juga suka bawa senjata api kemana pun dia pergi. Dia adalah salah satu kapten kesatuan Football di Amerika. Dia disegani tapi setia kawan. Punya semangat yang sangat tinggi ! ia juga seorang yg sangat jenius dalam mengolah taktik sehingga timnya bisa menang turnamen,,tidak ada yg berani terhadapnya,karena ia memiliki BUKU ANCAMAN yg berisi aib-aib orang..hanya kurita dan musashi yg tak ada dlm daftar buku ancaman.


2. Oga Tatsumi (Beelzebub)

Ayah Angkatnya Kaiser de Emperana Beelzebub IV. Dia anak SMU  Ishiyama. Meskipun dia masih kelas 1, dia dapat mengalahkan bos-bos kelas 2 dan 3 di SMU nya dengan mudah. Dia memiliki ciri fisik,mata yang sipit dan rambut yang berantakan. Meskipun demikian, dia disukai oleh salah satu wanita di Ishiyama, yaitu Kuniede Aoi salah satu bos besar di SMU Ishiyama, dia juga memiliki sifat yang baik. Sebenernya dia keren lo.. Cuman suka disetan-setan mukanya ==.







3. Brook (Onepiece)

Ih, udah gausah ditanya lagi dah ! udah tengkorak, yaiyalah mirip setan ! Si Brook ini tengkorak musisi berambut afro dan suka minum teh (Keluar lagi airnya dong ==).  Tengkorak idup? IDUP IDUP !!! Si Brook hidup karena dia udh lama tewas, tetapi sebelum dia tewas, dia memakan Buah Iblis Yomi-Yomi no Mi, yang membuat dia dapat hidup kembali setelah beberapa waktu kemudian, namun karena jasadnya hanya tinggal tengkorak, jadi sampai sekarang dia hanya berbentuk tengkorak. Dia punya banyak cerita kelam .. Udah sama Labon, sama si kembar 2 (namanya lupa), kematiannya dll. Brook, Tetep semangat yah ! Yohohohohohohhoohh~~

  4. Orochimaru (Naruto)

dia kaya jelmaan ular bukan. Walo keliatannya kuat, Orochimaru itu udah dikalahin sasuke. Dia salah satu tokoh antagonis di Anime  Naruto. Dia pemimpin kelompok Akatsuki. Si Orochimaru punya ciri-ciri berambut panjang kaya perempuan, bersisik (Di saat tertentu), lidahnya panjang, dan aku gatau lagi. Karena Orochimaru sudah mati, sebagian tubuhnya diambil oleh Kabuto. aku gatau si orochimaru ikhlas ato ga ngasih tubuhnya dan kekuatannya. Kata Kabutonya, Kabuto akan lebih kuat dari orochimaru karena memiliki kekuatannya sendiri dan kekuatan Orochimaru sendiri. Ya.. Ikhlas ga ikhlas orochimaru, salah sendiri mati == .. dan dia masuk peringkat ke 4 !







5. Sebastian Michaellis (Black Butler)

Sebastian, selain keren dia juga mirip setan. HaHaHa.. Yaiyalah dia mirip setan orang Iblis? Bener-bener udah gausah ditanya lagi ! O, ya si Bastian ini sesuai judul adalah Butler (Pelayan laki-laki) serba bisa. Dia bisa berkelahi, masak dan malah menari waltz. Dia Iblis yang mengabdi pada tuannya yaitu Ciel Phantomhive. Anime Manga Black Butler sendiri juga sangat terkenal. Mulai dari komik sampai animenya.


















6. Itachi Uchiha (Naruto)


Itachi Uchiha, Dia keren tapi kepribadiannya mirip setan. Katanya keluarga Uchiha hebat-hebat. Dia adalah kakanya Sasuke Uchiha. Itachi dan Sasuke dulunya beda guid (Guild yah? Eh?) Itachi itu masuk Akatsuki dan Sasuke masuk Konoha. dia sangat mirip sasuke, seperti sifatnya, kekuatannya, dll. Hanya mereka sering berbeda pikiran dan membuat mereka harus berantem. Dia juga bertarung dengan sasuke karena sasuke sudah membunuh Orochimaru duluan (Deidara atau Itachi atau siapa sih?) pokoknya mereka berantem ! (Duh, maaf salah aku ga terlalu apal dan suka Naruto)


7. Kaiser de Emperana Beelzebub (Beelzebub)

dia bayi Iblis yang diutus kebumi untuk menghancurkan bumi. Nah, dia adalah anak angkatnya Oga Tatsumi (Liat peringkat kedua deh). Walau keliatannya serem, ia gak terlalu serem. Bayi imut ini suka gak pake baju. Kalau nangis bakalan nyengat. O, ya dia punya naluri seorang bayi, suara, senyum, postur tubuh, dll. Bayi ini sangat polos (namanya juga bayi). kata-kata yang bisa dia ucap biasanya hanya Dah, Tah, Ah, dll. walau dia marah, kurasa marahnya lucuu.. Aku masukin dia keperingkat 7 karena aku tahu pasti nanti di umurnya yang dewasa dia akan seseram Oga malah lebih kali. Kaiser de Emperana Beelzebub sering dipanggil Baby Beel oleh Oga.


Gimana? ada yang kaya setan ada yang enggak ? Atau semuanya kaya setan? atau semuanya gak kaya setan?

--Yha--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar