Rabu, 18 Juli 2012

7 Tokoh AnimeManga pinter < Bodoh

Tokoh Pinter (Balikin oke)? udah gak asing lagi kan? Nah disini top 10 tokoh Anime Manga yang "Gitu"! Menurut gua ama orang sekitar. HaHaHa... Maaf ye, bukan ngejek, cuman kenyataan ._. ... Check It Out !

1. Mongkey D. Luffy (Onepiece)
  
Monkey D. Luffy (Monkii D. Rufi) tokoh karakter fiksi dan tokoh protagonis utama di anime dan manga One Piece.dia anak kandung dari komandan Pasukan Revolusioner, Monkey D. Dragon, cucu kandung dari Angkatan Laut terkenal, Monkey D. Garp,anak angkat dari bandit gunung, Curly Dadan, dan saudara angkat dari Portgas D. Ace si "Tinju Api" dan Sabo. Tujuan hidupnya adalah menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun legendaris yang telah ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut sebelumnya, Gol D. Roger. Dia percaya dengan menjadi seorang Raja Bajak Laut, dia akan menjadi orang yang paling memiliki kebebasan di seluruh dunia. Luffy memakan buah Gomu-Gomu jadi melar tubuhnya. Luffy yang buat dan kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, selain menjadi orang pertama yang menciptakannya, Luffy juga merupakan salah satu dari 3 petarung terkuat di kelompoknya.

Ni tokoh cuman bisa mikirin makan, teman, topi jerami sama Onepiece. Tokoh ini Lucu sekaligus "kurang pinter". Sifatnya setia, pantang menyerah dan peduli sesama ( Sifat ini yang membuat aku jatuh cinta padanya ;dan2). Banyak orang bilang "Hanya Orang bodoh yang bilang Luffy bodoh" didunia nyata, tapi menurut Yha, Luffy itu begitu dibidang yang ini bukan yang itu (Ngerti?) Mungkin "Setengah-setengah".

2. Nobita (Doraemon)

 Ini sih udah gausah ditanya lagi, jelas-jelas di Animenya disebut "ga pinter". Dulu paling gede nilai Nobita yang aku liat itu 60, tapi kata Nobitanya mah bagus ==". Si Nobita ini dibantuin ama Doraemon, Robot pinter dari abad 2100 << tapi kalau di taun 2100 << Doraemon Robot gak pinter. Nobita itu anak yang harus dijagain doraemon agar dia pintar, dan akan menikah dengan Shizuka nantinya. Dari dulu ampe udah gede ini, Si Nobita dan temen-temennya kelas 4 (gatau 5) terus, ganaik-naik sampe musim udah ganti-ganti berapa kali. Nobita juga sering ditindas oleh Suneo dan Giant, sampai dia bercita-cita menjadi anak tertindas. Karena kegak pinteran Nobita pula, Suneo dan Giant kerap sering memanfaatkannya. Jika kesusahan, pasti ujungnya minta alat Doraemin dan pasti ujungnya akan jadi senjata makan tuan. Yang anehnya, Doraemon lahir 2100, nobita 1970 an, kenapa masih ada di tahun 2100 nobitanya =="

3. Naruto (Naruto)

Naruto Uzumaki adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Naruto merupakan tokoh utama dalam serial ini.
Naruto bisa berarti “Badai Guntur”, dan Naruto juga bisa berarti potongan stik kamaboko dengan bentuk pusaran air di tengah yang biasanya ada di mie ramen (makanan favorit naruto). Orang Jepang biasa menyebut itu sebagai singkatan dari iklan (@).
Nama “Uzumaki” sendiri ialah “pusaran” atau “spiral” sederhana (渦巻), sedangkan “Uzumaki” sendiri berarti pusaran atau spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusat pusaran. Lambang desa Konoha digambarkan dengan anak panah yang disambungkan ke sebuah spiral, segel di perutnya adalah spiral, simbol di belakang punggung jaketnya ialah spiral, salah satu serangannya bernama Rasengan, yang berarti “Bola yang Berputar”. “Uzumaki” juga bisa berarti “pusaran air”, yang merujuk kepada Pusaran Air Naruto (鳴門の渦潮) yang berada di kota Naruto.
10 Oktober, hari ulang tahun Naruto, adalah Hari Olahraga dan Kesehatan (“Taiiku no hi” ) di Jepang tempat dimana karakter ini dibuat- hari libur yang penuh dengan aktifitas olahraga dan fisik yang cocok untuk anak hiperaktif. Tetapi, hari itu dipindahkan ke Senin kedua Oktober pada tahun 1999.
Masashi Kishimoto, pengarang serial manga ini, dikutip dari wawancara terbaru dari Shonen Jump Amerika, mengatakan bahwa kehidupannya seperti Naruto ketika dia seumuran dengannya.
Secara konsisten, Naruto masuk kedalam top 2 (mengambil posisi 1 dua kali) lima kali dalam polling resmi Shonen Jump. Akan tetapi, di polling ke 5, dia turun ke ranking 4.

ga pinternya itu disaat dia berkata atau bertingkah, Kadang dalam bertarungpun dia suka berlaku bodoh, datang disaat musuh banyak + sangat siaga dan ujungnya ketangkep atau diserang bareng-bareng.

4. Yuki Tenpouin (Code Breaker)

Ceplas-Ceplos sendiri, gamau mikir ini dimana ini siapa asal aku puas. Dia Code : 3 Code Breaker. Dia suka Nyaanmaru. Mungkin Yuki punya sifat baik, tapi nyusahin beud~ Dia pengkhianat Code:Breaker (gatau akhirnya gimana). Waktu bertarung sama Ogami dia kalah, sama kaya temen-temennya (Kelompoknya lupa), dan akhirnya aku gatau, belom baca komiknya.. Walau Cool dia gitu yah ==" Yha aneh, waktu baru kenal sama sakurakoji kayaknya ga mikir, tapi pas udah nunjukin kelompok nya berubah drastis banget.







5. Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Kayak Luffy juga.. Bedanya, mungkin Natsu lebih pinter dikit ^^".. punya kekuatan api, sampai-sampai aku ga bisa bayangin kalau Natsu tarung sama Portgas D. Ace (Onepiece).
 Natsu seorang Dragon Slayer dari Serikat Sihir Fairy Tail. Telah terlihat kebodohannya saat timnya yang terdiri dari Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet,dan Happy si Kucing kalau sedang menyusun rencana sebelum melawan musuh. Bodohnya lagi dia selalu bilang "Aku bisa melawan mereka sendirian" pada akhirnya dia selalu kena kesusahan. Atas kebodohannya yaitu lari dalam penyusunan rencana






6. Makoto Otawara (Eyeshield 21)

Siapa sih yang ga kenal si endudh ini? HaHa, Ya! Makoto Otawara!   Banyak yang mengetahui kalau Eyeshield 21 dipenuhi oleh karakter-karakter yang bodoh dan luar biasa tolol. Namun diantara karakter-karakter tersebut, Otawara dari Ojo White Knight adalah yang paling bodoh. Lupa pakai celana, kentut disembarang tempat, dan banyak tingkah aneh lainnya. Lebih lucunya lagi, Otawara yang luar biasa bodoh ini justru masuk ke sekolah elit tempat para bangsawan yang pintar dan terhormat menuntut ilmu, Ojo.

7. Keroro (Keroro Gunsau)
Si Kodok imut, unyu, Lucu, lugu, nan hijau dan "Baka" ini masuk peringkat 4 dihatiku dan peringkat 7 di 10 anime yang ga pinter. Alien kodok ini Tujuannya adalah menginvasi bumi tapi Keroro malah bersantai-santai merakit Gundam. Kebodohannya terlihat saat dia menggagalkan semua rencana menginvasi bumi yang dia buat sendiri.Bahkan di Season 3,dia lupa misinya untuk menginvasi bumi! malu-maluin planet sana ya =="
Kalian sependapat gak?
Yha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar