Rabu, 25 Juli 2012

Hacker Ayodance

Untuk para pengguna game online Audition Ayo Dance ... HATI-HATI sama link dibawah ini, ini semacam pendatang virus atau bahkan HACKER ! Beberapa orang sudah tertipu dan langsung kontak GM, tapi mungkin GM bakalan kebingungan. Nah jadi.. Untuk semacam kasih tau buat jaga-jaga.. jangan ketipu sama...

Cheat Hack Cash n Den Audition Ayodance :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cheat Hack Cash and Den:

Ada Cheat hack buat nambahin cash or den lo lo lo dan lo. Liat aja di http://mixcheat.blogspot.com/2010/09/hack-cash-ayodance.html

Tutorialnya:
1.Download Cheat Tersebut Disini
2.Copy Semua Filenya Kedalam Folder Ayodance Anda
3.Buka Hack Cash AuditionV1.0.exe
4.Isi Username
Isi Password
Isi Serial ( email : miczmyers@yahoo.com )
Targetnya ke Local disc dimana ayodancemu berada
5. Klik Hack ! (Di gambarnya cash n den char itu 999,999,999)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebenernya pas di KLIK itu nebar virus. Kemungkinan char lo ikut kena virus, Char lo juga ga nambah cash sama dennya. Baru selewat mungkin tergiur, tapi ada sisi abnormalnya, Cash itu voucher dan ga mungkin nambah gitu aja pake internet, kalaupun nambah mungkin ga akan bisa kebeli barangnya (kecuali den, kayaknya bisa). Bener-bener gamungkin bisa instan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

MEGAXUS GIVE. (Aku aja ampir ketipu)
.
.
.
.
.
.
.
Banyak Char whisp tiba-tiba n gak dikenal. Biasanya itu orang yang balas dendam sama tipuan ini. biasanya yang whisp bilang "kk / cc, udah ambil give bulanan lom dari PT Megaxus? buka aja Link nya itu Tya lupa klo gasalah www.megaxusgivebulanan.com gatau www.megaxusgive.com" Pokoknya gini:
.
.
.
.
.
.
klo dibuka kita disuruh isi ID sama Pass + Pin , abis itu kita log in dan ada kata "Silahkan buka char Cross Fire, Ayodance, dan game lainnya (yang se PT sama yang tadi kamu log in). Waktu dibuka, error dan gabisa diapa-apain. Kalau itu char budug sih so what? kalau char yang udah keren sayang banget. Kata GM Megaxus, GM ga pernah ngasih give gitu. Yang kurang ajarnya, di link itu ditandai lambang megaxus asli.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini sih cuman ngingetin aja. Kalian jangan cheat mau hikara-hikaru, mau rendy lovers, arief chiters, dll emang dampak positifnya kamu bisa pf pf an terus terusan sampai combo beratus / berpuluh atau no miss. Cuman dampak negatifnya char kamu bisa DC bahkan ada yg DC beberapa hari karena virusnya, char bisa di banned GM kalau ada yang mergokin terus dilapor, Char lain bisa ikut ngelegh.
.
.
.
.
.

Intinya jangan ngelakuin itu smua aj~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar