Selasa, 17 Juli 2012

Yha Email !!

Ohayyou.. Yha punya email.. Kirim Email yah..:

tya_lukitaningtyas20@yahoo.co.id

Miyuki_kagami@yahoo.co.id

Haa.. Ni Email gua, kirim gue email untuk apa aja.. Asal yang bener !
 Contoh :

Kritik Blog ini atau kritik aku juga boleh

Tanya-tanya tentang apa aja, asal aku tau.

Saran buat blog, atau aku.

Sekedar kenalan.

Kirim buat di blog. (Bakalan aku tulisin Sumbernya) Contoh: Via: *Nama Email*

Kirim pertanyaan (Contoh: Yha, Apa ciri-ciri Luffy? *Nama Email*) Pratinjau: Yha kirimin 7 ciri-ciri Luffy. Yha cuma bisa kirim 7 karena terkumpulnya emang 7. 2 : *Nama Email*

Cari temen.

kirim gambar kamu sendiri. Akan aku Share di blog. Pratinjau: Ini Gambaran *Nama Email* , Temanya *Nama Anime atau apapun*.

kirim foto kamu. Bilang aja kalau mau di Share di Blog atau ga.

 Curhat. Bilang mau dikirim ke blog atau ga.

Ada kesalahan pada blog. (misalnya Video tidak bisa didownload, tulisan terpotong dll)

bertukar cerita.

Dll

Yha mau bilang, kalian boleh kirim apa aja tapi Yha mau Negasin aja, kalian ga boleh kirim link pendatang virus n semacamnya.

So, Udah kirim Email belum? sekali lagi, Email aku..:

Tya_Lukitaningtyas20@yahoo.co.id
 or
Miyuki_Kagami@yahoo.co.id 

Ditunggu Emailnya, Sayounara!

*Yha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar